Who said that man isnt a complex creatures

Dont know why but after 8 months hang out with everyone my torelances getting weak. At the first time was ok but lately they still like that even getting worsed soo…..ENOUGH my torelance. throughing life we should each others not only take nor give but takes and gives, thats the way relations made. if only one side so lately that side will getting tired or bored even getting mad or angry…and this exactly what happed to me…
man around me who live at the same place really..really makes me tired mentally. they always be want to be care, be understand, be tolerance in everything…this makes me wondering so now who’s the stronger one!? thats must be us!!!girls…so…the question is…who will understand and take care of us the girls……????

man always said that women..are complicated creatures cause what they want and what said is different. if woman said A did not mean she want A. and hormons  have a big influences on women’s mood and feeling especially while they in “monthly time”. but thats the way that woman made of….love..care…feeling. sensitive… Now imagined if man that you knew have women characteristic in him. He moody…sensitive…frequently changing mood…ooohhh no one ever felt comfortable be around him. or maybe you are? but me!? enough!!! I have my own limit.

I didnt mean to say that man not allowed to be weak or sensitive or moody but one things for sure that you should knew when, where and to who…as a friend we can torelate it but that didnt mean we’ll always torelance and be patient with you….

August 7, 2009 at 5:27 am Leave a comment

coretan isenk

Weits…dah jam 1 pagi euy…kebetulan malam ini Seoul di guyur hujan yah lumayan bikin adem setelah kemaren beberapa hari cuacanya berubah panas karena menjelang musim semi. Senangnya winter hampir say Good Bye, selamat tinggal jaket tebal dan sweater…selamat datang one piece dress dan sandal jepit……

satu jam yang lalu baru balik kembali ke kamar setelah kurang lebih 6 jam jalan2 di luar. yah gak jalan2 banget siy cuma ke KBRI tuk ikutan nari2 plus maen angklung dilanjutkan dengan dinner bareng. dan hari ini bener2 pembuktian ketidakGENTELan seorang oknum yang bener2 bikin ILFIL berat. pasti penasaran khan…nih oknum segimana siy!?

well actually sebenernya dah banyak kejadian yang membuktikkan hal ini cuma selama ini eq masi bisa tolerir cuma malam ini bener2 bikin ilfil berat. begini kejadiannya…..jadi saat kita meninggalkan KBRI tak diduga ternyata ujan rintik2 dan gak ada diantara kita b5 yang bawa payung alhasil berusaha seadanya melawan ujan. ini oknum menenteng jaket ditangannya dan saat kita(me and another girl) mau minjem tuk dijadikan pelindung kepala dia gak mau ngasih padahal dia sendiri gak make cuma ditenteng aja. itu kejadian pertama and then time goes …. another girl mulai merasa kedinginan krn ujan dan dia meminta si oknum meminjamkan jaketnya dan lagi2 dia gak mau minjemin…padahal 2 orang lainnya sudah bersedia meminjamkan meskipun mereka hanya memakai kaos oblong dibalik jaketnya. dan other girl pun merasa tidak sampai hati membuat mereka kedinginan so dia pun membatalkan permintaannya. ini kejadian kedua yang makin bikin ilfil berat…times goes…akhirnya kita memilih salah satu resto tuk dinner dsana, ini kali pertama kita mencoba resto tsb. sang waiters dengan baik hati memberikan penjelasan sayangnya smua disampaikan dalam bahasa korea dan diantara kami hanya si oknum yg paling mahir karena eq masi terbatah2 tuk mencerna smuanya. dsini stlah sang waiters pergi kita hanya duduk terdiam dan menunggu translaten dr si oknum tapi dia diam saja….tak mengucap sepatah kata pun…akhirnya kita pun memanggil sang waiters kembali….sang waiters dengan berbaik hati menunjukkan meja sajinya…dan dengan bersungut2 si oknum mengikuti sang waiters didampingi eq. iiiiiiiihhhhh bnr2 deh nih orang…..self center abiz dan gak ada keinginan tuk sharing ma orang ato niat ngebantu gitu….bisanya cuma bersungut2 aja….

bnr2 bikin ilfil

maap ini ada tulisan pelampiasan kekesalan eq…

March 21, 2009 at 4:23 pm 1 comment

First Post

another blog….after friendster…multiply…notes at FB and now wordpress.

yah..karena Olip semangat banget pingin bikinin blog di wordpress ya udin akhirnya jadilah blog ini di wordpress.

hari ini menghabiskan setengah hari di kamar olip, masak opor ayam truz dinner bareng olip,cowonya dan temen cowonya. dan sekarang menunggu jam 10 karena kita mau ngasih surprise party ke salah seorang teman…

semoga dsini lebih rajin nulis…

kkkkk

March 14, 2009 at 12:37 pm Leave a comment

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

March 14, 2009 at 11:41 am 1 comment


Categories

  • Blogroll

  • Feeds